<p style="text-align: justify;"> <strong>       Mangupura, </strong>Kamis, 23 Agustus 2018 Pukul. 13.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dilaksanakan Penilaian Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI dan Kabag Ortal beserta Tim. Sesuai UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, dimana Pelayanan Publik adalah Kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga  negara  dan  penduduk atas barang, jasa dan/atau pelayanan administratif yang disediakan olehpenyelenggarapelayanan publik.</p> <p style="text-align: justify;"> Adapun Aspek-Aspek Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Dinas Kesehatan Kabupaten Badung yaitu: (1) Standar Pelayanan, (2) Maklumat Pelayanan, (3) Sistem Informasi Pelayanan Publik, (4) Pengelolaan Sarana, Prasarana, dan/atau Fasilitas Pelayanan Publik, (5) Pelayanan Khusus, (6) Biaya/Tarif Pelayanan (7) Perilaku Pelaksana dalam Pelayanan, (8) Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik, (9) Pengelolaan Pengaduan, (10) Penilaian Kinerja.</p>
PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK OLEH OMBUDSMAN RI DAN KABAG ORTAL BESERTA TIM DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BADUNG
28 Aug 2018